Tips Bahagia Menuju Operasi

Tips Bahagia Menuju Operasi zudah banyak dibagika  banyak orang mulai duku hingga nanti.


Kali ini aku mau bercerita yang kualami saja. 


Cimahi 16 Juni 2021 aku beserta istri sudah bersiap sejak dini. 

Sebelum shubuh tiba kami sudah berdoa kepada Allah untuk kesembuhan, ketenangan, dan kemudahan kami menjalani proses menuju operasi. 




Setelah sarapan pagi, pukul 08.30 kami diantar Kakak langsung ke RS Cobabat. Tiba di sini (aku memulis di RS) kami langsung antri untuk registrasi. Sambil menunggu panggilan istriku menyempatkan mrngambil hasil laboritorium 2 hari yang lalu. Setelah itu langsung kami menuju Klinik Urologi. 

Saat ini sudah pukul 09.32. Kami barus menunggu dokter dan antri lagi untuk masuk ke ruangan pemeriksan. 




09.40 aku mulai masuk ruangan pemeriksaan. Kami langsung disambut staf urologi termasuk dr Irfan dan dr Ilham. Keduanya sangat senang menfengar kabar bahwa aku sudah berhenti cuvi darah. 


Dalam sesi konsultasi kami diingatkan untuk memperhatikan kandungan asam urat seraya menjelaskan penyebab gagal jantung ada 5.

1. Asam urat
2. Darah tinggi
3. Kencing manis
4. Janting
5.... Aku lupa yang ke lima itu apa, harap maklum. 


Kabar baiknya dr Irfan langsung meminta kami untuk mencari kamar untuk dirawat sebelum operasi. Sambil menunggu istri saya ke ruangan laboratorium dan bagian informasi untuk cek ketersediaan kamar maka aku lanjutkan menulis tips ini beberapa paragraf. 


Kalau mau bahagia kita harus banyak bersyukur. Aku punya orang tua, mertua, guru, istri, sahabat, tetangga, mirid, anak, dokter, dan perawat yang ikhlas membantuku untuk sem uh dari penyakit ini. 


Khusus untuk saudaraku di Cimahi Mas Win dan Ceu Dadah juga kedia putrinya kami sangat berterima kasih.


Apalagi kepada istriku, Wita Kusmiati, aku sangat berterima kasih hingga habos kata-kataku........ 


Aku alan lanjutkan tulisan ini di waktu senggah. Aku mau belajar dulu ilmu hidroponik di kanal lain. 



Tibalah pukul 09.30 akhirnya kami dapat kabar bahwa kamarnya penuh. Kami diminta untuk datang lagi hari senin. 


Setelah itu kami langsung menuju instalasi Radiologi untuk menjalani Rontgen. Tidak lupa kami jajan dulu, dan aku paling suka bakwan. 


Sesudah menunggu beberapa saat sambil makan bakwan lalu tidak lama nama kami dipanggi. Maka aku masuk ke ruangan dan menjalani fofo rontgent. 

Selesai sudah kegiatan di RS. Aku senang menjalaninya apalagi ditemani istri tercinta.













Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tips Bahagia Menuju Operasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel